Menghabiskan libur akhir pekan bersama teman sudah biasa. Tapi yang luar biasa adalah berlibur bersama artis. Begitu kiranya ungkapan bahagia Rodny, seorang karyawan swasta asal Jakarta, sekaligus pemenang #JalanBarengGrab yang berkesempatan berlibur akhir pekan ke pantai di Bali bersama Luna Maya dan Daniel Mananta.

"Ya oke mereka ramah sekali, bagus, komunikatif juga," kesan pertama Rodny saat diberi kesempatan berlibur bersama Luna dan Daniel beberapa waktu lalu.

Bagi Rodny pengalaman pertama berlibur ini bukan hanya karena bertemu Luna dan Daniel, namun juga pertama bisa berlibur ke Sundays Beach Club yang menurutnya pantai ini sangat bagus.

"Hari ini dari pagi kami pertama ke Sundays Beach Club. Itu pertama kali tempatnya bagus banget," ungkapnya.

Kegiatannya di Bali bersama Luna dan Daniel dalam rangka program Grab Indonesia, yaitu Jalan Bareng Grab. Tidak mudah untuk bisa jadi pemenang Rodny juga mengaku ia bisa jadi pemenang karena sering menggunakan Grab untuk keperluan kantor dan pribadi.

Jadi Pemenang #JalanBarengGrab, Rodny Liburan Bareng Luna & DanielKeseruan liburan Rodny bersama Luna dan Daniel di Bali (Foto: Robi Setiawan/detikTravel)

"Saya sering pakai untuk perjalanan atau kirim berkas kerjaan kantor, keperluan kantor dan untuk transportasi dan pesan makanan juga," ungkapnya.

Namun tidak hanya menggunakan layanan Grab, untuk kompetisi ini ia juga selalu tak lupa untuk memasukkan kode JalanBareng saat menggunakan layanannya.

"Saya setiap pesan di aplikasi Grab, baik itu GrabCar, GrabBike, ataupun GrabExpress saya masukkan kode JalanBareng," katanya.

Sebagai pemenang terpilih, ia mengucapkan terima kasih kepada Grab Indonesia. Tentunya sambil berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan Grab, bahkan dengan hadiah liburan yang semakin keren lagi.

"Mudah-mudahan ke depan sering saja ada promo seperti ini. Saya tahu kok Grab itu banyak promonya," katanya.

Rodny juga mengaku senang karena pada kesempatan liburan gratis ini ia tidak berangkat sendirian, melainkan ditemani istrinya, yaitu Raden Winda Indah. Grab memang membolehkan setiap pemenang mengajak satu orang terdekatnya untuk menemani liburan di Bali.

"Terima kasih Grab Indonesia untuk acaranya ini Jalan Bareng Luna dan Daniel di MTMA (My Trip My Adventure). Jalan Bareng, Jajan Bareng, Dekat dengan Grab!" pungkasnya.