Siapa tak kenal artis macho Chicco Jerikho, untuk memanfaatkan waktu weekend-nya kali ini ia memilih Bali sebagai destinasi jalan-jalan sambil kulineran. Tak ingin melewatkan kesempatan, Chicco juga turut menjajal kuliner-kuliner kekinian ikon wisata Indonesia ini.

Kegiatannya di Bali ia awali dengan keseruan bermain Wakeboard di Bali Wake Park, setelah menikmati olahraga air satu itu ia langsung memesan minum melalui GrabFood di aplikasi Grab. Di tengah cuaca yang terik, Chicco menunggu driver GrabFood untuk menikmati minuman pesanannya.

"Wah seru banget abis wakeboarding, sekarang baru terasa nih panas dan hausnya. Pengen minum yang dingin, hhmm pesan GrabFood ajah. Pesan yang segar-segar, es gitu enak kali ya," uacp Chicco saat akan memesan GrabFood.

Tak membutuhkan waktu yang lama, pesanan Chicco datang dengan cepat dan ia menikmati minuman pesanannya serta bersiap untuk melanjutkan jalan-jalan sambil icip-icip kuliner kekinian di Bali.


Selesai bermain, Chicco meluangkan waktu untuk mengabadikan beberapa foto di kawasan Taman Satria Gatot Kaca yang terletak dekat Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali. Tak membuang waktunya, ia kepikiran untuk mencari kuliner top melalui aplikasi Grab dan destinasi kuliner pertamanya jatuh pada Roponggi. Ia langsung meluncur untuk mencicipi makanan rekomendasi GrabFood ini.

Chicco menuju outlet Roponggi menggunakan GrabBike. Saat tiba, antrean panjang sudah terlihat rapi di depan outlet yang tak terlalu besar itu. Beruntungnya, Chicco bertemu langsung dengan owner Roponggi yaitu Rifky dan bercengkerama mengenai roti bakar yang memiliki berbagai varian itu.

Chicco juga bertanya varian roti bakar best seller Roponggi yaitu tuna melt mozarella. Tak sabar ia langsung memesan roti bakar pilihan Rifky. Tak membutuhkan waktu lama, ia mendapatkan pesanannya dan berpamitan pada Rifky karena akan menuju destinasi lainnya.

Destinasi kedua Chicco yaitu Twissterdog, begitu datang dia langsung disambut Owner Outlet Twissterdog, I Putu Giga Ulyana. Chicco memesan menu favorit di tempat ini, yaitu THD Mozarella. Sosis ayam jumbo yang dibalut kentang crispy ulir (twister) yang renyah ditambah keju mozarella yang lumer membuat Chicco tak sabar untuk melahapnya.


Setelah puas menikmati kuliner kekinian di Bali, Chicco menuju pantai La Planca karena ada janji temu dengan temannya yaitu Marcell Darwin dan Olivia Jansen. Setelah bertemu, Chicco disuguhkan beberapa hidangan makanan yang dijual di pantai La Planca sambil menikmati pantai dan desiran ombak. Mereka melewati malam yang panjang dengan bercengkerama dan tertawa bersama.

Chicco saja datang langsung untuk mencicipi jajanan kekinian Bali Raponggi dan Twissterdog. Bagi traveler yang ingin mencicipinya juga, bisa datang langsung ke lokasi atau lebih mudah memesan dengan GrabFood. Akan ada banyak pilihan menu lengkap di aplikasi Grab. Jalan bareng, jajan bareng, dekat dengan Grab.