Ajak Teman Daftar Kuliah, Peserta Didik Bisa Dapat Kode Referal Rp 50.000

Puti Yasmin - detikEdu
Senin, 05 Apr 2021 11:24 WIB
A portrait of an Asian college student on campus
Foto: iStock/Ajak Teman Daftar Kuliah, Peserta Didik Bisa Dapat Kode Referal Rp 50.000
Jakarta - Mendaftar kuliah melalui aplikasi saat ini dinilai lebih baik, terlebih di masa pandemi virus corona. Bahkan ada keuntungan lainnya, bila dilakukan di aplikasi goKampus, peserta bisa mendapat kode referal sebesar Rp 50.000.

Menurut CEO dan Founder goKampus Nathanael Santoso, program kode referal ini ini dikeluarkan dengan tujuan mendorong anak-anak di Indonesia, khususnya siswa-siswi SMA dan SMK bisa berkuliah. Sebab, peserta didik hanya perlu mendaftar melalui sentuhan tangan di aplikasi.

"Program referal ini bertujuan untuk membantu siswa-siswi SMA/SMK di seluruh Indonesia untuk masuk kuliah dengan lebih mudah dengan menggunakan teknologi. Program ini merupakan bagian dari visi besar di tahun ini yaitu memastikan ada 100 ribu anak-anak Indonesia yang pasti bisa kuliah melalui aplikasi goKampus," ungkap dia, Senin (5/4/2021).

Untuk mendapatkan kode referal sebesar Rp 50.000, peserta didik bisa mengajak temannya untuk mendaftar kuliah melalui aplikasi goKampus. Caranya, cukup mengunggah data rapor selama SMA di aplikasi tersebut.

"Saat seseorang mengajak siswa SMA untuk daftar kuliah menggunakan aplikasi goKampus dan siswa yang diajak tersebut mengunggah rapornya ke aplikasi, maka orang yang mengajak akan mendapatkan Rp. 50.000 untuk setiap teman yang diajak," sambung dia.

GoKampus sendiri merupakan aplikasi untuk masyarakat Indonesia yang ingin mendaftar kuliah. Aplikasi ini telah bekerja sama dengan lebih dari 400 kampus swasta dalam dan luar negeri dengan fitur instant approval sehingga konfirmasi penerimaan kuliah hanya dalam satu jam saja setelah mengunggah data rapor.

"Program instant approval ini sangat memudahkan pelajar SMA yang ingin daftar kuliah. Tidak perlu lagi mengisi berlembar-lembar formulir untuk daftar ke banyak universitas, cukup dengan mengunggah rapor kelas 10-12 SMA ke aplikasi, maka dalam satu jam akan mendapatkan konfirmasi penerimaan kuliah dari kampus-kampus rekanan kami," ungkap Nathan.

Selain itu, GoKampus juga memiliki fitur lain dalam membantu siswa-siswi di Indonesia mewujudkan impiannya, seperti mencari penyedia beasiswa, mengurus kegiatan dan acara kampus, sampai mencari tempat magang dan bekerja setelah lulus kuliah.

Simak Video "Lebih Penting Passion atau Bakat?"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)

Ranking PTN

Berikut daftar 5 Perguruan Tinggi terbaik Indonesia