7 Game Penghasil Uang, Bisa Dicoba Mahasiswa tapi Jangan Kecanduan

Anatasia Anjani - detikEdu
Jumat, 15 Okt 2021 12:20 WIB
Apa Arti Damage, yang Kerap Ramai Dipakai Pengguna TikTok dan Gamers
Foto: Shutterstock
Jakarta -

Bagi detikers yang hobi bermain game, ada kabar baik nih! Kini ada game penghasil uang yang bisa kalian coba.

Game tersebut dapat memberikan uang kepada para pemainnya. Uang yang dihasilkan dari game tersebut, bisa dibilang cukup banyak dan dibayarkan melalui layanan PayPal. Game penghasil uang tersebut dapat menghasilkan uang berkisar US$ 100 - US$ 2.000 jika dirupiahkan yaitu (Rp 1,4 juta - Rp 28 juta).

Bagi detikers yang tertarik mencoba, berikut adalah daftar game online penghasil uang yang dapat dicoba.

1. Wealth Worlds

Wealth worlds merupakan game teka-teki silang secara online. Hadiah dari game ini mencapai US$3.000 atau Rp 42,8 juta. Game ini dapat dimainkan oleh pemain yang berusia 18 tahun ke atas. Game ini dapat dimainkan kapan saja dan di mana saja.

2. Play And Win

Play and Win merupakan kumpulan game penghasil uang yang dapat diakses melalui situs playandwin.co.uk. permainan di dalamnya dapat diakses secara gratis dan pemainnya berkesempatan memenangkan uang. Play and win memiliki beberapa game seperti Yatzy, Ludo, Mahjong 3, hingga Pow.

3. Bingo4 Money

Bingo4 money memiliki 300 permainan yang dapat dimainkan. Saat baru mendaftar kalian dapat saldo sekitar US$25 atau Rp 357 ribu.

4. Corporation Master

Bagi detikers yang ingin bermain game sambil belajar maka game Corporation Master adalah jawabannya. Game ini akan menguji keterampilan manajerial dan bisnis para pemainnya. Di dalam game ini ada mata uang virtual yang didapatkan saat memulai sebuah perusahaan, investor, dan bekerja setiap hari.

5. Slingo

Slingo adalah game penghasil uang yang dapat dimainkan dengan orang lain di mana saja. Di dalam game ini memiliki turname dengan durasi satu jam dan biayanya yaitu 5.000 koin. Pemain dengan skor tertinggi dan skor kumulatif terbaik akan mendapatkan jackpot.

6. XY Gaming

Game XY adalah game yang terdapat di konsol dan game ini mengharuskan untuk bermain dengan orang lain. Jika kalian memenangkan turnamen, maka kalian akan mendapatkan hadiah. Game ini akan memilih pemenang saat akhir minggu atau bulan.

7. Quick Rewards

Quick rewards adalah permainan opsi multi segi yang bisa mendapatkan lebih banyak hadiah. Tidak hanya bermain game dengan Quick Rewards para pemain akan melakukan tugas seperti menonton video, mengikuti survey, dan mengunjungi situs dalam aplikasi

Nah itu tadi deretan game penghasil uang yang bisa dimainkan mahasiswa. Tertarik mencoba yang mana nih?



Simak Video "Twitter Stop Auto Refresh Agar Bacaan Pengguna Tidak Mudah 'Hilang'"
[Gambas:Video 20detik]
(atj/nwy)

Ranking PTN

Berikut daftar 5 Perguruan Tinggi terbaik Indonesia