Lowongan Kerja BUMN Jadi Sekretaris Direktur untuk S1, Ini Syaratnya

Rahma Indina Harbani - detikEdu
Kamis, 22 Jul 2021 08:00 WIB
Successful freelancer working on computer while staying at home
Foto: Getty Images/iStockphoto/BartekSzewczyk/Lowongan Kerja BUMN Jadi Sekretaris Direktur untuk S1, Ini Syaratnya.
Jakarta - BUMN (Badan Usaha Milik Negara) melalui PT. Perkebunan Nusantara XIV (Persero) membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk posisi sekretaris direktur. Pendaftaran dibuka hingga 25 Juli 2021 mendatang.

Status karyawan yang dibuka pada posisi ini adalah status PKWT (Perjanjian Kerja Waktu Tertentu) atau karyawan kontrak. Penempatan kerja di kantor pusat PT Perkebunan Nusantara XIV (Persero) yang terletak di Makassar, Sulawesi Selatan.

PT Perkebunan Nusantara XIV (Persero) merupakan anak perusahaan BUMN yang didirikan pada tanggal 11 Maret 1996. Bidang usaha yang dikelola oleh perusahaan ini adalah bidang pertanian atau perkebunan dengan komoditi gula tebu, minyak kelapa sawit, kakao, karet, kelapa dan ternak sapi. Komoditi unggulan yang menjadi core business adalah kelapa sawit dan gula atau tebu.

BUMN ini tentunya telah menentukan syarat bagi masyarakat yang berminat dan ingin mengikuti proses seleksi. Dikutip dari situs PT Perkebunan Nusantara XIV (Persero), berikut syarat lowongan kerja sekretaris direktur,

Syarat lowongan kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara XIV:

- Pria

- Belum menikah

- Usia maksimal 30 tahun

- Pendidikan minimal S1, diutamakan jurusan Administrasi Perkantoran, Kesektariatan, Manajemen atau yang ekuivalen

- IPK minimal 3,00 (kampus swasta) dan 2,75 (kampus negeri)

- Mampu mengoperasikan komputer dengan baik dan handal dalam penggunaan aplikasi office

- Memiliki komunikasi yang baik dan bersedia untuk bekerja lembur.

Bagi detikers yang berminat, sila mengirimkan surat lamaran, CV (Curriculum Vitae), Ijazah, transkrip nilai, KTP (Kartu Tanda Penduduk), dan sertifikat pendukung lainnya dalam bentuk file PDF ke alamat recruitment@ptpnxiv.com.

Untuk kandidat yang terpilih, nantinya dihubungi secara personal melalui email untuk lanjut ke tahapan seleksi selanjutnya,yaitu interview user. Untuk informasi lengkap tentang lowongan kerja di PT Perkebunan Nusantara XIV bisa langsung klik di situs terkait. Semoga beruntung ya.

Simak Video "Ngaku Pejabat PT Hino Purwakarta, Dua Orang Ini Tipu Puluhan Calon Tenaga Kerja"
[Gambas:Video 20detik]
(row/row)

Ranking PTN

Berikut daftar 5 Perguruan Tinggi terbaik Indonesia