Pria Didenda Rp 16,9 Juta gegara Kencingi Tas LV

tim Wolipop - detikBali
Kamis, 18 Agu 2022 09:06 WIB
PARIS, FRANCE - MARCH 09:  A model, detail, walks the runway during the Louis Vuitton show as part of the Paris Fashion Week Womenswear Fall/Winter 2016/2017  on March 9, 2016 in Paris, France.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)
Ilustrasi Tas Louis Vuiton (LV). Foto: dok. Getty Images
Bali -

Seorang pria viral di media sosial karena mengencingi tas branded merek Louis Vuitton (LV). Akibatnya ia harus membayar ganti rugi sebesar Rp 16,9 juta.

Dilansir dari Wolipop, peristiwa tersebut bermula dari pertengkaran pria asal Korea Selatan dengan sang pacar di rumah wanita di Gangnam-gu. Pasangan tersebut tiba-tiba mempermasalahkan sejumlah utang dan uang yang telah dikeluarkan selama pacaran.

Si pria kemudian diduga pergi ke kamar tidur untuk mengambil salah satu tas Louis Vuitton pacarnya. Tas tersebut lalu dikencingi di depan pacarnya. Tak terima perlakuan tersebut, si wanita melaporkannya ke pihak polisi.


Menurut keterangan media Korea Selatan, pria tersebut awalnya membantah tuduhan mengencingi tas LV pacarnya. Ia mengaku hanya pura-pura buang air kecil untuk membuat syok pacarnya.

Namun penyidik tidak langsung percaya dan memerintahkan para ahli di Institut Nasional Ilmu Forensik untuk menganalisis sampel yang diambil dari dalam tas. Hasilnya, mengungkap pria tersebut mengencingi tas LV pacarnya. Untuk menutupi tindakannya, si pria sengaja menuangkan deodoran cair ke dalam tas tersebut.

Pria tersebut akhirnya mengakui perbuatannya karena banyak bukti memberatkan. Ia kemudian diminta membayar denda sebesar Rp 16,9 juta kepada wanita yang kini sudah menjadi mantan pacarnya.



Simak Video "BTS Berbalut Setelan Jas Louis Vuitton di Red Carpet Grammy"
[Gambas:Video 20detik]
(irb/irb)